Senin, 29 Oktober 2012

MENGENAL WARNA RAMBUT


Untuk wanita Indonesia, warna yang paling popular tentu saja adalah hitam. Wajar memang karena secara genetis, orang indonesia pada umumnya dilahirkan dengan warna rambut pekat tersebut. Tapi sadarkah kita bahwa warna kulit manusia mengandung unsur tertentu yang bisa kita sesuaikan dengan warna rambut.
 Apalagi teknologi dibidang kecantikan telah begitu maju. Sehingga bisa menciptakan berbagai warna rambut yang kaya, segar dan cantik.
Berikut adalah beberapa pilihan warna yang cantik dan cocok untuk anda:

SPARKLING COLOR

Pewarna permanen tone on tone (toning) yang tidak mengandung amonia. Mengandung lonéne G dan Incell + Apricot Kernel Oil, sehingga tidak membuat warna rambut lebih terang.
Proses pewarnaan : 5 - 20 menit.
lama bertahan : 2 bulan ( 8  minggu ).
proses pewarnaan ini mampu membuat rambut berkilau alami secara sempurna dan tidak kusam. Tehnik pewarnaan ini bisa diaplikasikan pada rambut yang pernah diwarnai, rambut yang virgin, bahkan pada rambut yang baru saja mengalami proses kimia seperti pelurusan atau pengeritingan. Proses ini juga digunakan untuk menutup uban secara sempurna. Proses pewarnaan sparkling color mengandung 3 molekul, yaitu :
1.       Molekul kelembutan : memberi hasil berkilau dan tetap lembut
2.        Molekul pelindung : terdiri dari kumpulan molekul logene G. Bahan aktif pilihan yang bekerja dari dalam maupun luar untuk melindungi keseimbangan kondisi rambut. Rambut menjadi lebih bersinar, halus dan mudah dirawat.
3.       Molekul pelicin : terdiri dari amhoteric polymer yang membuat rambut lembut dan licin.

SWEET CHOCOLATE

Pewarna permanen yang mengandung pewarna lonéne G + Incell. Memiliki kemampuan ‘color blending’ pada rambut, sehingga selain dipergunakan untuk menyamarkan uban, juga dapat dipergunakan untuk untuk menerangkan rambut virgin yang bukan uban. Bisa menutup uban hingga 100 %.
Proses pewarnaan : 30 menit.
lama bertahan : hingga rambut digunting kembali.
proses pewarnaan ini menggunakan produkMajibrown dari L’Oréal professionnel. Produk ini memiliki molekul ‘pintar’ warna Deep Rich Brown, yang bekerja dengan cara membaca tingkat intensitas warna rambut. Sehingga bagi yang memiliki uban, rambut uban akan diwarnai lebih gelap. Sementara warna dasar rambut akan dinaikan. Dengan cara kerja ganda tersebut, hasilnya adalah warna rambut yang lebih merata dan alami. Selain itu pewarnaan ini juga dapat membantu melindungi sekaligus mempertahankan kondisi serta kelembutan dan kemilau rambut. Konsep pewarnaan ini terdiri dari 3 pilihan nuansa coklat yang elegan :          1.Candy Chocolate ( memberikan pantulan terang ),       2. Golden Chocolate ( Menghasilkan pantulan coklat keemasan), serta               3. Wine Chocolate ( menampilkan pantulan coklat kemerahan )

WHAT COLOR ARE YOU?
Konsep pewarnaan ini diperkenalkan pada awal 2008, yaitu konsep pewarnaan permanen yang menggunakan molekul yang mengandung lonne G. Khusus untuk rambut virgin, proses pewarnaan ini mampu menerangkan warna rambut3 hingga 4 tingkat.
proses pewarnaan : 30 menit
Lama bertahan : hingga rambut digunting kembali.
proses pewarnaan ini menggunakan produk Majilift dari L’Oréal professionnel. Proses pewarnaan ini terdiri atas 3 nuansa warna, yaitu :
·         SEXY CHERRY, pewarnaan dengan sentuhan nuansa warna merah yang elegan.
·         VINTAGE CINNAMON, pewarnaan dengan warna kecoklatan mahogany yang cantik.
·         SWEET HONEY, pewarnaan dengan pantulan cooper. Sangat cocok bagi wanita yang dinamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar