Senin, 29 Oktober 2012

MEMAHAMI TEKSTUR RAMBUT

Untuk memperoleh penataan rambut yang maksimal, jangan ragu untuk menciptakan tekstur rambut yang sempurna dan memberi kesan sehat alami.

Rambut adalah mahkota, karena itu banyak hal dilakukan orang untuk memperoleh rambut yang terkesan sehat dan cantik. Upaya yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk memperoleh rambut sehat, cantik dan terkesan stylish serta modern adalah menerapkan model rambut yang sesuai bentuk wajah. Namun itu saja kurang sempurna. Pasalnya, anda juga harus melibatkan tehnik guntingan texturizing yang tepat untuk memperoleh rambut ynag terkesan sehat dan cantik tersebut. Tehnik texturizing yang populer biasanya menerapkan konsep guntingan yang menipiskan dengan cara tertentu sehingga mampu menghasilkan suatu potongan rambut yang terlihat ringan, lembut dan natural. Selain konsep itu, konsep atau tehnik guntingan texturizing juga membantu membuat rambut tampak lebih tebal.
Cara lain yang bisa diterapkan untuk membuat rambut tampak sehat dan cantik dengan tekstur optimal adalah pemakaian produk penataan rambut (hair styling product) yang tepat. Apalagi kini banyak tersedia berbagai jenis hair styling product dengan tujuan yang berbeda dan hasil yang berbeda pula. Sebagai contoh wax, foam, g el atau bahkan hair shine yang berfungsi membuat rambut tampak mengkilat dan bercahaya.
Namun untuk beberapa kasus , texturizing yang maksimal juga berarti menerapkan penataan rambut permanen yang bisa membantu membuat tekstur rambut tampak lebih sempurna dan ideal dengan karakter pribadi maupun guntingan rambut dan bentuk kepala. Perlu contoh? Jika anda dikaruniakan rambut ikal dengan tekstur / helaian rambut kasar, tentu sukar bagi anda untuk memperoleh guntingan rambut panjang dengan kesan feathery i bagian ujung. Demikian pula sebaliknya. Apabila anda berambut lurus dan halus, sangat sukar tentunya bagi anda untuk memperoleh penataan rambut ikal yang terkesan acak.
Jika masalah tekstur seperti itu yang anda hadapi, solusinya sebenarnya mudah saja. Terapkan saja penataan rambut permanen yang dapat membantu membuat tekstur rambut anda sesuai dengan model dan karakter rambut anda sesuai dengan model dan karakter rambut.

S O L U T I O N
Jika anda menginginkan rambut lurus juga sehat
SILK BONDING
Gaya rambut ikal selain terkesan stylish juga memancarkan kesan seksi dan modern. Namun sebagian dari anda mungkin telah menyadari bahwa tidak semua orang cocok berambut ikal. Hal ini dapat saja terjadi karna berbagai faktor, seperti bentuk wajah / tekstur dan karakter rambut itu sendiri. Untunglah para hairdresser dan stylist rambut ternama menyatakan bahwa gaya rambut lurus akan kembali populer! Apalagi gaya rambut lurus terkini ini memancarkan kesan rambut yang sehat alami dengan helaian selembut sutra.
Jika ingin tampil dengan rambut lurus yang sehat dan terkesan alami, terapkan konsep pelurusan rambut terkini, silk bonding. Silk bonding adalah penyempurnaan dari konsep pelurusan rambut yang pernah populer beberapa tahun lalu. Tehnik pelurusan terbaru ini menggunakan tehnologi canggih yang ‘bersahabat’. Salah satunya adalah pemakaian formula baru yang aman bagi rambut. Tak hanya itu, tehnik pelurusan ini menggunakan Ion Reonding. Sehingga proses pengerjaannya memakan proses yang waktu sedikit lebih cepat dibanding tehnik sebelumnya. Proses silk bonding terdiri dari beberapa langkah, yaitu: langkah awal berupa analisa rambut untuk menentukan lama tehnik pelurusan yang akan diterapkan. Hal ini sangat bermanfaat untuk melihat kondisi rambut dan mengefektifkan proses pelurusan rambut yang tepat, sehingga hasil yang diperoleh akan optimal. Langkah selanjutnya adalah proses silk bonding yang terdiri atas 3 tahap, yauti menentukan jenis rambut agar menggunakan smoothing Cream yang sesuai dengan kondisi rambut, tahap interim sesuai dengan kondisi rambut , tahap interim treatment yang menggunakan MATRIX Patent Ceramide Tecnology agar rambut tetap kuat dan tidak mudah patah, serta tahap terakhir yang berfungsi menetralisir rambut dengan menggunakan MATRIX Silicone Complex sehingga hasil bonding tampak optimal, serta rambut tetap sehat, berkilau dan lembut.

Jika anda mengingin rambut ikal namun lembut dan mudah diatur
WAVE SPA
Berbeda dengan gaya rambut ikal dari era yang telah lalu, gaya rambut ikal masa kini terlihat lebih ringan, modern, namun terlihat seksi. Dan sesuai dengan trend yang tengah berlaku. Kini hadir inovasi baru dari proses pengeritingan rambut. Inovasi ini tidak hanya memberi perawatan bagi rambut anda, tapi juga mampu membuat anda tampil lebih trendi dengan gaya ikal saat ini yang sangat memperdulikan kesehatan kulit kepala dan rambut.
Konsep penataan rambut yang menggambungkan perawatan ini bernama Wave Spa. Keunikan lain dari Wave Spa adalah, gaya rambut yang dihasilkan akat terlihat sangat alami. Bahkan terkesan sedikit acak dengan tekstur yang menonjol dan konsep guntingan sliding connected cut yang membuat penataan rambut tampak stylish dan effortless. Karena sangat mendahulukan kesehatan rambut , Wave Spa terdiri dari 3 tahap perawatan, yaitu: Tahap 1 Pra Wave Spa yang terdiri dari analisa dan pembentukan, Tahap 2 Proses Wave Spa yang terdiri dari perawatan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembapan rambut, proses pengkritingan dan perawatan akhir untuk memberi perlindungan optimal pada rambut, serta Tahap 3 Pasca Wave Spa yang merupakan perawatan ekstra untuk mempertahankan keindahan dan kesehatan rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar