Senin, 05 November 2012

Basic Make Up


1.    Pastikan wajahmu bersih sebelum di make up. Bersihkan dengan cleanser dan toner. Lanjutkan dengan pemakaian pelembap.

2.    Pakai concealer  dititik-titik yang berjerawat atau bernoda. Buat kamu yang berkantung mata, pakai diarea tersebut. Ratakan concealer dengan menepuk-nepuk dengan jemari. Ingat, jangan digosok ya !!

3.    Oleskan foundation atau tinted moisturizer diseluruh area wajah dan leher agar warna kulit wajah merata, ratakan dengan jari atau spons.

4.    Dengan menggunakan brush, pakailah loose powder diarea wajah da leher.loose powder menghasilkan tekstur  yang ringan dan enggak menor untuk kulit remajamu.

5.    Gunakan blush on warna pink ditulang pipi. Lakukan gerakan tersenyum. Bagian pipi yang menonjol itulah area yang diwarnai. Gunakan blush on dari arah kuping ke arah cuping hidung (atas ke bawah)

6.    Agar alismu terlihat rapi dan alami, sikatkan sikat maskara warna hitam pada alis. Jangan ditekan, ya ! Tipis-tipis saja.

7.    Pakai eye shadow di area kelopak mata dalam hingga ujung, dengan kuas. Warna netral yang dapat kamu pilih: coklat, pink muda, biru muda.

8.    Gunakan pensil eyeliner di garis kelopak mata. Goreskan garis dari bagian dalam kelopak mata hingga ujung luar.

9.    Jepit bulu mata dengan penjepit  ±10 detik. Lalu gunakan maskara di bulu mata atas dan bawah.

10. Untuk warna bibir. Pilih warna-warna seperti warna coklat coral, pink muda ataupun peach. Tambahkan lipgloss untuk kesan segar.


PARTY IT UP !
Apa yang perlu ditambah buat make up pesta ?
1.    Eye shadow berwarna lebih gelap diujung mata seperti warna abu-abu tua akan cocok dengan acara pada malam hari.

2.    Highlight? Yes please ! gunakan eye shadow berwarna putih shimmer ditulang hidung dan tulang alis di atas kelopak mata.

3.    Eyeliner cair yang tebal akan menambah efek dramatis.

4.    Kepingin pake lipstik yang lebih berani? Jangan takut meniru katy perry yang selalu cantik dengan warna lipstik shocking pink atau pun merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar