Senin, 05 November 2012

Rahasia Gaya Hidup Seleb


Makan
Hilary Duff

Menurut Hilary, penting banget untuk memperhatikan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya, yaitu: harus sehat dan rendah lemak. Hilary hanya makan sereal dan minum susu rendah lemak saat sarapan  Dilanjutkan dengan makan siang menu salad. Nah, untuk makan malamnya, cewek pirang ini menyantap Steak ikan atau sushi. “selain tiga kali makan, aku juga tetap membutuhkan cemilan. Tapi aku pilih yang sehat, yaitu apel atau kacang rebus segenggam” kata cewek yang juga suka ngemil keju rendah lemak ini.

Lea Michelle
Pemeran Rachel dalam serial glee in adalah seorang vegan. Vegetarian yang sama sekali enggak mengkonsumsi makanan dari hewan. “ im a vegan, it make me feels good an bright, karena enggak makan daging badan aku jadi bugar dan segar”  kata Lea. Awalnya, cewek ini memutuskan untuk menjadi vegetarian sejak tahun 2009 hanya untuk menurnkan berat badan. ‘’tapi, lama kelamaan aku mulai merasakan manfaatnya dan terus menjadi vegetarian” katanya. “aku paling suka makan dark chocolate dan vegan cupcakes, rasanya benar-benar enak”. Kata Lea yang sebelumnya suka banget makan keju ini.

Olahraga
Kelly Clarkson
Jebolan American Idols ini berolahraga bukan untuk menurunkan berat badan, melainkan supaya sehat . “sejak rutin berolahraga, berat badanku nggak turun, tapi aku jadi gampang sakit!” ungkap Kelly. Olahraga yang dipilihnya pun adalah olahraga yang bikin hatinya senang. “Aku suka golf dan lari ditaman, aku gak mau latihan di gym soalnya, semua orang menuntutku jadi kurus dan memberikan latihan yang berat yang bikin napasku sesak. Kalau begitu sepulang dari gym aku ingin membalas dendamku dengan makan makanan favoritku” aku pelantun Because Of You ini.

Lady Gaga
Lady Gaga mengaku butuh olahraga agar badannya terlihat bagus saat memakai baju yang super unik. Latihan yang dipilihnya ternyata enggak susah, kok. Gaga hanya membutuhkan waktu 25 menit sehari untuk melatih jantungnya dan latihan beban. “aku melakukan latihan itu setiap hari. Termasuk saat aku sedang tur. Aku pasti membawa harley bar. Sebuah alat olah raga kombinasi dari  barbell dan dumbbell” kata cewek yang hanya memakan sayuran dan ikan ini “sekarang, aku nyaman memakai baju apapun”

Rahasia Cantik
Jessica Szohr
Kulit bintang Gossip Girl ini ternyata sensitif. Makanya dia jarang memakai make up. “kalaupun harus pakai make up aku mengandung yang banyak pelembap.” Kata cewek yang rajin berkunjung kedokter kulit setiap 3 bulan sekali ini, yang pasti, saat akan tidur, Jessica harus yakin kalau kulit wajahnya sudah bersih dari make up, “aku gak bisa tidur kalau diwajahku masih ada make up rasanya seperti memakai topeng”

Katy Perry
Katy punya rahasia cantik yang bisa ditiru kita semua. “aku selalu bilang pada diriku sendiri, wear a look and not a look that wears you. Its all about having self-confidence,which helps you pull off anything” bilang cewek yang enggak pernah ketinggalan make eyeliner untuk riasan mata. Jadi dengan rahasia percaya diri itu, Katy mengaku kalau dia selalu merasa cantik setiap saat.

Me Time
T.O.P "Big Bang"
Waktu luang yang ada di sela-sela kesibukannya akan digunakan untuk menyendiri. “aku menggunakan waktu istirahat benar-benar untuk sendiri, aku dian dikamar, menulis, melamun atau membuat lirik lagu” kata cowok yang bernama lengkap choi Seunghyun ini.
Istirahat
Chloe Moretz
aku suka banget mandi dengan air hangat” tutur Chloe, cewek yang makin eksis main diberbagai film ini memang menjadikan mandi dengan air panas saat istirahat terbaiknya. “secapek apapun, saat masuk kekamar mandi untuk berendam atau mandi memakai shower dengan air panas, rasanya semua capek menghilang dan badan langsung segar”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar